Cara Buat Clash of Clans Selalu Online Meskipun Kamu Tidak Main

Cara Buat Clash of Clans Selalu Online Meskipun Kamu Tidak Main
 
Dengan membuat Clash of Clans (COC) selalu Online, desa kamu akan selalu aman dari serangan desa lain. Dan pastinya, Gold, Elixr dan Dark Elixr kamu akan tetap utuh walau kamu tinggal bekerja atau bermain.
Cara ini adalah cara yang Legal, kamu tidak perlu takut ter Banned saat menggunakannya. Karena, cara yang digunakan disini adalah dengan merekam sentuhan yang kamu lakukan dan memainkannya kembali. Sebelum menggunakannya, pastikan Android kamu sudah dalam keadaan ter-root. Jika belum kamu bisa baca: Cara Root Semua Jenis Android dengan TowelRoot
Jika sudah diroot, langsung saja masuk ke cara buat clash of clans selalu online meskipun kamu tidak main. Berikut adalah caranya:
Download HiroMacro lalu lalu install seperti biasa di Android kamu
Buka HiroMacro nya, kemudian klik tombol Start untuk menjalankannya.

Setelah HiroMacro-nya berjalan, buka Clash of Clans kamu. Tekan Volume Down untuk memunculkan kembali HiroMacro-nya, lalu klik Record untuk mulai merekam sentuhanmu.Jika kamu sudah cukup merekam sentuhan kamu, kamu bisa mengakhirinya dengan menekan hotkey Volume Down.
Setelah mengakhiri rekamannya, secara otomatis hasil rekaman tersebut tersimpan dalam format txt.

Untuk menjalankan rekamannya kamu bisa pilih rekaman yang disimpan lalu set Infinity pada agar rekaman tersebut berjalan terus tanpa berhenti.

Dengan melakukan cara ini, kamu tidak perlu lagi takut desa kamu kemalingan. Selamat mencoba!