TIPS MEMILIH JAS HUJAN

Hujan yang tiba-tiba turun kadang bikin kita repot juga, terlebih bagi kita para BikerSwan/BikerSwati yang harus buru-buru cari tempat berteduh, maka tidak heran sering terjadi kemacetan hampir disetiap jalan di ibukota kita tercinta ini.

Coba kita perhatikan saja berapa banyak titik kemacetan akibat beralih fungsi kolong jembatan, halte atau bawah jembatan penyebrangan yang dijadikan tempat berteduh para BikerS akibat tidak membawa jas hujan atau mungkin memang tidak punya.

Untuk itu ada baiknya sebelum berangkat atau melakukan perjalanan ada baiknya memeriksa kelengkapan, termasuk jas hujan tentunya.

Berikut sekedar sharing Tips memilih jas hujan.

1. Jas hujan yang beredar dipasaran ada 2 model pertama model jas, lengkap dengan celana dan kedua model ponco.
Model ponco tidak saya rekomendasikan karena banyak kasus sangat berbahaya mulai dari melilit dijari-jari biker yang bersangkutan sampai tersangkut disetang biker lain.

2. Pilih jas hujan dengan kualitas yang baik dalam artian bahan yang baik dan tidak mudah sobek atau rusak.

3. Pilih jas hujan yang terdapat garis mengkilat atau scotlight ini penting agar dimalam hari para bikerS dapat terlihat bikerS lain.

Tapi hal ini berpulang pada bikerS sendiri, ada kualitas ada harga, Tetapi bila kita pintar memilih bukan tidak mungkin mendapat barang bagus dengan harga yang terjangkau.

Semoga bermanfaat ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar