Senin Di Kemang Villege

Senin yang lalu saya dan beberapa orang teman berkesempatan mengunjungi salah satu mall terbesar di bilangan kemang Jakarta Selatan yaitu Kemang Villege atau yang lebih dikenal dengan Lippo Mall Kemang. Jarak Grogol Kemang menggunakan Taksi memakan waktu kurang lebih 30 menit menggunakan melewati Jalan S.Parman yang cukup macet dan jalan masuk dari Antasari/Kemang lumayan jauh bila naik kendaraan umum seperti bis. Seperti biasa Mall menengah atas harus melewati pintu detector, wajar mungkin pihak Mall ingin memberikan rasa aman dan nyaman untuk pengunjung, pengunjung yang masuk di pastikan tidak membawa barang atau sesuatu yang membahayakan pengunjung lain. Dari pintu masuk saya melihat mall yang cukup bagus seperti mall menengah atas pada umumnya. Selesai berkeliling saya mencoba bersantap siang di eatry Foodcourt yang terletak di lantai 3, suasana foodcourt cukup nyaman dengan dekorasi yang apik, sayang pilihan makanan terbatas karena masih ada beberapa counter yang kosong. Menurut catatan saya Ada beberapa tenant yang cukup mempunyai Nama seperti Baso Afung, saya sendiri mencoba makanan Sego Pecel Bu Broto yang menurut saya lumayan namun untuk air mineral harganya cukup tinggi hampir 2 kali lipat dari harga minuman yang sama di Food Library Mall Ciputra Jakarta barat. Usai santap siang saya kembali berkeliling ke lantai basement melihat sepintas ke Hypermart dan Ace hardware dan menunaikan kewajiban Sholat dzuhur. Puas berkeliling tepat pukul 14:00 saya dan beberapa teman kembali menumpang taksi kembali ke Grogol.