Pasar Pagi Surga Belanja Mainan dan Keperluan Sekolah

Jarak Rangkas bitung pasar pagi lama menggunakan Kereta expres Rangkas Jaya disambung dengan Mikrolet M10 Tanah Abang Jembatan lima kurang lebih 2jam 30menit membuat saya harus ekstra pagi berangkat dari rumah. Memang hari ini bersama Anak kedua saya ingin membeli mainan mobil RC yang saya Janjikan bila prestasi belajar anak saya bagus minimal bisa tembus di rangking 5 besar. tepat pukul 13:00 WIB saya sudah berada di Pasar Pagi lama tepat di bawah Jembatan layang menghubungkan Kawasan Angke - Kota setelah sebelumnya saya sempat mampir ke Glodok untuk membeli Boster TV, karena sinyal TV di Rumah yang kurang Jernih Alhamdulillah saya mendapatkan Boster TV merk Tanaka original dengan harga yang cukup murah Rp. 65.000,- dibandingkan di Rangkas bitung yang mencapai Rp. 90.000 s/d Rp. 100.000. Lumayan kan? Setelah saya bekeliling beberapa toko akhirnya saya bersama anak tercinta mendapatkan Mobil RC idaman anak saya yang saya tebus dengan harga Rp. 120.000,- lumayan murah dari toko lain. Memang musim liburan seperti sekarang (Juni - Juli) bayak sekali para orang yang mencari mainan untuk orang yang disayangi salah satunya seperti saya yang kebetulan berniat memberi reward atas prestasi anak saya selama satu semester ini. sebelum pulang saya membeli keperluan peralatan sekolah yang memang banyak sekali penjual peralatan sekolah di tempat ini, baik yang di kios maupun yang dijajakan di kaki lima sepanjang jalan petongkangan untuk buku Sinar Dunia Isi 38/pack isi 10 buku bisa didapatkan dengan harga relatif murah Rp. 18.000,- dan Isi 58/pack Rp. 23.000,- pensil warna merk Faber castle hanya Rp. 20.000,- Sampul plastik / kertas Rp. 8.000,- isi 12 buah. Murah bukan dari pada di Toko buku terkenal yang konon memberikan diskon besar atau harga spesial tapi tetap saja masih lebih mahal. Nah untuk yang ingin belanja murah di sini tempatnya. Selamat berbelanja......