Simbol 'Satanisme' di Clash of Clans

Sebagai game mobile yang paling banyak dimainkan saat ini, Clash of Clans, pasti tidak sedikit pula pro dan kontra yang berdatangan untuk game ini, entah itu memang sengaja atau tidak disengaja.

Tapi pada kenyataannya, beberapa hari yang lalu ada seorang Clasher (sebutan untuk pemain Clash of Clans) menyadari bahwa ada sosok misterius yang dianggap sebagai simbol satanisme pada jaman dahulu.

Orang Eropa, terutama Negara Inggris menganggap bentuk yang dihasilkan oleh rumput di Clash of Clans itu mirip dengan Baphomet.

Di Indonesia sendiri banyak Clasher yang menyebutkan itu sebagai sosok yang sama dengan Dajjal atau sosok yang dimurkai oleh Tuhan dan akan membawa bencana atau malapetaka.

Bahkan, banyak dari para Clasher memutuskan untuk pensiun dari permainan COC setelah melihat sosok misterius tersebut di base COC-nya.

Hingga saat ini, belum ada kabar lanjutan dari Supercell selaku pembesut Clash of Clans, dan hingga saat ini pula sosok misterius itu masih dapat kamu temukan di base Clash of Clans kamu.

©jalan tikus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar