PC MONITOR + TV MURAH

Kode Barang: ADVAN LT-1470




Dunia sudah memasuki era digital. Era baru ini membuat konsumen membutuhkan layar TV atau monitor yang menghasilkan gambar yang jernih dan tajam. Untuk menjawab tuntutan pasar, Advan telah meluncurkan monitor dengan teknologi terkini yang di kenal dengan sebutan LED ( Light Emitting Diode ) Lumine. LED Lumine adalah sebuah lompatan baru perkembangan teknologi. Dibandingkan dengan layar LCD (Liquid Crystal Display), LED unggul tidak hanya dari sisi kualitas gambar tapi juga dari sisi konsumsi listrik, aspek perawatan dan material yang lebih ramah lingkungan.

LED Lumine dari Advan menghasilkan tampilan layar yang lebih terang, jernih, dan tajam di bandingkan yang sebelumnya yaitu LCD (Liquid Cristal Display). Dan lebih hemat daya listrik adalah salah satu keunggulan utama dari LED Lumine ini.

Ketebalan layar LED Lumine pun lebih tipis ketimbang LCD, sehingga pas untuk Anda yang lebih membutuhkan ruang gerak di rumah sehingga penataan ruangan pun dapat lebih maksimal dan elegan.

Dan tentu saja LED Lumine mampu menjawab kebutuhan Anda dengan resolusi tinggi yang dimilikinya untuk menghasilkan gambar yang tajam dan jernih. Sehingga mata Anda akan dimanjakan dengan gambar-gambar berkualitas dari LED Lumine.

Advan sangat memperdulikan after-sales-service, karena itu Advan memberikan garansi selama 1 tahun dan service center yang telah hadir di 33 kota di indonesia. Tertarik? Segera dapatkan LED Lumine ini di SINI.



Rp 625.000,-


Tanpa Ongkos Kirim
Status : Limitted Stock
Stok sangat terbatas, segera pesan!
Standard Delivery 1 Day

Konfigurasi Singkat :
Screen Type & Size: LED TV 14 Inch
Resolution: 1280 x 800 pixel
Contrast Ratio: 700 : 1
View Angle (V/H): 150º / 160º
Surround Sound: User, Hall, News, Theater
Special Feature 1: Noise Reduction
Special Feature 2: Super Slim & Light
Terminal In/Out: VGA/RGB-PC In
Remote Control: Yes
Garansi: 1 thn Resmi